Genteng Onduvilla

GENTENG ONDUVILLA merupakan genteng ringan yang tahan segala macam cuaca sehingga cocok untuk daerah pinggir pantai dan juga daerah yang rawan gempa. Genteng ONDUVILLA dapat di aplikasikan pada berbagai bentuk rangka atap.



SPESIFIKASI PRODUK

Material
 Selulosa Bitumen
Panjang
 40 cm
Lebar
 106 cm
Ketebalan
 0,3 cm
Tinggi Gelombang
 4 cm
Luas Efektif
 0,31 m2 / sheet
Berat
 1,27 kg (4kg per m2)
Carbon footprint
 4 kg eq CO:m2
Dapat diaplikasikan pada atap lengkung dan atap rumah gadang.Genteng ONDUVILLA berbebas 100% dari unsur ASBES, dan tidak mengandung metal atau baja. 

Fleksibilitas dari genteng ONDUVILLA memberikan kemudahan ke efiensi waktu pada saat pemasangan. Genteng ringan yang aman dan tidak membenai rangka sehingga memberikan kenyaman lebih bagi penghuninya. Tidak membutuhkan waktu yang lama sehingga akan mengurahi biaya pemasangan. Dan genteng ONDUVILLA dapat mengikuti kontruksi rangka sehingga dapat diaplikasiakan pada desain atap lengkung maupun rumah gadang. Genteng ONDUVILLA memberikan kenyamanan berkreatifas tanpa batas. Cocok diaplikasikan pada daerah pinggir pantai (karena tidak berkarat dan korosi) dan cocok untuk daerah rawan gempa. Genteng ONDUVILLA cocok untuk merenovasi bangunan Anda dengan mudah dan cepat. Mewujudkan bangunan impian saat ini lebih mudah dan cepat.

Ringan dan fleksibilitas yang menjadi keunggulan pada produk ONDUVILLA memberikan kemudahan dan kecepatan pada saat pemasangan atap karena tidak membutuhkan  pemasangan yang lama. Sehingga membantu menghemat biaya pemasangan dan membuat proses membangun atap rumah semakin mudah.

Genteng ONDUVILLA memiliki gaya mediteranian yang classic dan mewah dengan paduan warna yang menarik dengan unsur Shaded dan 3D pada setiap gelombang genteng sehingga memberikan keindahan pada bangunan Anda.

Berkat komposisi fiber Celulosa dan pola gelombang yang memungkinkan udara bersirkulasi, genteng ONDUVILLA memiliki kelebihan dalam menjaga kenyamanan suhu ruangan dan tingkat redam suara yang tinggi (Rw – 28 dB). Berkat keunggulan tersebut genteng ONDUVILLA dapat meredam suara hujan yang bising.

Sebagai perusahaan eco-responsible, genteng ONDUVILLA di produksi dengan menggunakan material aman dan pewarnaan yang alami. Tidak mengandung unsur Asbes dan metal (FREE ASBESTOS & METAL). Kami juga menerapkan teknologi yang ramah lingkungan sehingga pada saat produksi tidak mengakibatkan kontaminasi pada lingkungan (Carbon Footprint : 4 kg eq CO² / m²)

1 komentar :

As claimed by Stanford Medical, It's indeed the ONLY reason this country's women get to live 10 years more and weigh 42 pounds less than us.

(And actually, it has NOTHING to do with genetics or some secret-exercise and really, EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

P.S, I said "HOW", and not "WHAT"...

Tap this link to determine if this short questionnaire can help you unlock your true weight loss potential

Posting Komentar

Cancel Reply